Kerja, Kerja Dan Kerja: Lechia Dan Egy Maulana Vikri

Lechia gdansk akan bertemu dengan wisla plock di laga lanjutan liga polandia ekstraklasa. Dengan kata lain egy maulana vikri dan kawan-kawan aku bisa mengakhiri  tren buruk mereka.  Sekarang ini lechia gdansk sedang berada di posisi sembilan dalam klasemen liga polandia. Dan bisa dikatakan ketidakmampuan lechia gdansk  melesat jauh ke papan atas merupakan akibat dari mengalami tiga kekalahan secara beruntun. 

Lechia Gdansk Harus Kerja Keras

Karena itulah lechia gdansk mengusung sebuah misi totobet sgp untuk meraih kemenangan pada laga kandangnya melawan wisla plock. Semangat dari tim tersebut terlihat pada unggahan instagram mereka di mana akun instagram resmi yaitu mengubah pemain-pemainnya yang sedang berlatih keras. Salah satu pemain yang nampak sedang berlatih adalah salah seorang pemain indonesia yaitu egy maulana vikri. 

Dalam unggahan itu juga disertai sebuah caption, “Praca, Praca, Praca.” Arti dari kata-kata itu adalah “Kerja, kerja, kerja.”

Nampaknya, caption itu sangat tepat menggambarkan bagaimana keadaan Lechia Gdansk setelah menelan tiga kekalahan secara beruntun di ekstraklasa saat menghadapi Legia Warsawa, Lech Poznan dan Piast Gliwice.  Hal yang lainnya yang tidak mengecewakan adalah Lechia Gdansk  tak bisa mencetak gol pada rangkaian tiga laga itu. Lechia Gdansk memiliki rekor bagus berhadapan dengan Wisla Plock. Dan dalam 10 laga terakhirnya mereka berhasil meraih 70 kemenangan, dua kali kalah dan satu hasil imbang.

Setelah beberapa kali diturunkan ke lapangan sebagai pemain pengganti, Egy Maulana Vikri pasangannya sempat tidak dibawa dalam kunjungannya melawan Legia Warsawa.

Egy Tak Dibawa Lechia Melawan Legia 

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Lechia Gdansk Minggu lalu mereka bertandang ke markas Legia Warsawa dilanjutkan ekstraklasa. Namun dalam daftar Skuad yang di bawahnya tidak ada Egy Maulana Vikri di dalamnya. Dalam daftar 20 buah nama yang dibawa oleh klub tersebut ke markas legia Warsawa tak ada nama Egi Maulana Vikri yang membuat dirinya tak memiliki kesempatan untuk anak gemar bermain bersama Lechia Gdansk di musim ini.

Egy Maulana Vikri terakhir kali mau minta tampil sebagai pemain pengganti di laga melawan tiap Piast Gliwice. Dalam pertandingan tersebut akhirnya berakhir dengan kekalahan yang diderita oleh Lechia Gdansk dengan skor 0-2.  Setelah itu Egy Maulana Vikri masuk ke dalam skuad di laga melawan Lech Poznan akan tetapi tak bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain.

Dua kekalahan secara beruntun pada ajang Liga Polandia akhirnya membuat Lechia Gdansk sekarang ini harus tertinggal di dalam isinya memburu gelar juara liga Polandia. Sekarang ini mereka ada di posisi ketujuh dengan nilai 16 poin saja yang artinya Tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen yaitu Rakow Czetochowa. Sementara legia Warsawa Berada di posisi kedua dengan Raihan 23 poin.

Di musim sebelumnya, Lechia Gdansk, mampu mengakhiri musimnya pada peringkat keempat dalam babak championships round.  Lechia Gdansk bisa dikatakan membutuhkan minimal finish pada peringkat ke-8 pada akhir musim reguler supaya mereka bisa bertarung dalam perburuan gelar juara pada Championship round ini.  Menurut data yang dilansir dari CNN Indonesia kontrak Egy Maulana Vikri pada tim tersebut bakal usai pada akhir musim ini.  Banyak yang bertanya-tanya dengan performa Egy Maulana Vikri dan juga beberapa kali tidak dipergunakan oleh Lechia Gdansk, serta performa dan juga posisi klub yang sedang turun, Apakah Egy Maulana Vikri masih memiliki peluang untuk tinggal di Lechia Gdansk.