The Way I Love You; Gambarkan Cinta Anak Sekolahan

Para penggemar film bioskop dengan genre remaja, pasti selalu menantikan film terbaru apalagi jika berbau percintaan.Film drama romantis The Way I Love You telah menarik perhatian jutaan pasang mata.Film ini tayang pada tanggal 7 februari dan disutradarai oleh Rudi Aryanto.The Way I Love You menceritakan Senja gadis SMA yang sangat suka chatting dengan Badboy diblognya. Meskipun mereka sering berkomunikasi lewat chatting, mereka belum pernah bertemu satu sama lain.

Jalan Cerita Rumit, Banyak Dialami Remaja Saat Ini

Film ini fokus pada kisah Senja. Senja tidak hanya akrab dengan Badboy diblognya, iajuga dekat dengan Bara. Bara adalah teman sekolahnya. Namun, Bara tidak sama seperti Badboy saat berbicara. Pemeran film The Way I Love You yang berperan sebagai Senja bandar togel sgp adalah SyifaHadju.Kemudian yang berperan sebagai Bara adalah Rizki Nazar dan pemeran Rasya adalah Baskara Mahendra.

Empat karakter ini dipertemukan dengan ketidak sengajaan, kemudian menjadi terjadi konflik epik di antara empat orang tersebut.Syifa misalnya, merasa nyaman ketika berinteraksi langsung dengan sosok yang menggunakan identitas bernama Badboy melalui blog. Disisi lain ia sangat membenci seorang siswa yang bernama Bara.

Konflik mulai bermunculan sedikit demi sedikit saatRasya mulai melakukan berbagai usaha untuk mendekati Senja.Awalnya Senja belum bisa menerima Rasya.Tapi, ia akhirnya jatuh cinta juga. Senja mengerti segala kegilaan yang bisaterjadi atas nama cinta. Bahkan dia sampai menyelinap keluar rumah demi bertemu Rasya, sampai pura-pura tertabrak demi berdekatan.

Di sisi lain, Senja justru merasa nyaman dengan sosok Badboy. Tapi, salah satu sisi kenyamanan yang dirasakan Senja kepada Badboy justru berubah begitu saja ketika mereka bertemu.Ya, Badboy itu adalah Rasya.Namun, semakin Senja berdekatan dengan Rasya hatinya bertanya-tanya mengapa perasaannya berbeda saat bicara dengan Badboy.

Semacam ada patahan-patahan yang tidak bisa disambung lagi, dari yang nyaman hingga tidak nyaman saat berinteraksi langsung dengan Badboy. Itu semua dirasakanSenja setelah ia mengetahui siapa laki-laki bernama Badboy yang sering chatting dengannya diblog.Tapi yang pasti, karakter Badboy ini berbeda dengan Bara.

Bara adalah cowok paling menyebalkan di sekolah, sekaligus Barajuga pacar sepupu Senja.Beberapa sifat Bara yang ditampilkan adalah sombong, sok tahu, dan cool.Senja hanya bisa berharap sepupunya itu cepat sadar. Bara bukan sosok yang ia harapkan untuk sepupunya.

Semuanya mengarah pada catatan rahasia, didalam hati dan pikiran Senja. Sebuah rahasia yang akan menyadarkan Senja tentang Bara dan Rasya. Film ini seperti menjadikan kepingan kisah tentang bagaimana mencintai seseorang dengan cara yang nyaman dan membuat kita menghela nafas sejenak tentang perdebatan kecil dalam hati.

Seputar Film The Way I Love You

Film ini diproduksi oleh Rapi film dan ditayangkan di bioskop pada tanggal 7 januari 2019.Film ini menjadi salah satu film Indonesia yang sangat dinantikan bagi para penggemar film romantis dan komedi.Apalagi, para pemain film The Way I Love You sudah tidak asing lagi, sehingga membuat para penonton menjadi lebih akrab saat melihat film dilayar lebar.

Produser film The Way I Love You adalah Gope T Samtani. Sedangkan penulis film ini adalah JohanaWattimena danGendisHapsari. Pemeran utama dalam film The Way I Love Youadalah SyifaHadju dan Rizki Nazar. Tentu, masih banyak pemain lain yang turut mendukung kesuksesan film ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *