Hasil Pertandingan Antara Chelsea Vs Brighton Dengan Perolehan Skor 3:0

Deskripsi: Selama awal-awal pertandingan Chelsea sudah mulai bermain agresif. Maka tak selang lama mereka berhasil mencetak gol berulang-ulang tanpa balasan gol dari Brighton

Hasil Pertandingan Antara Chelsea Vs Brighton Dengan Perolehan Skor 3:0

Pertandingan kali ini Chelsea berkesempatan menjadi tuan rumah untuk menjamu Brighton bertanding di markasnya. Tampaknya The Blues semakin percaya diri selama melawan tim tamunya itu. Ini terlihat dari gaya permainan yang cukup tenang. Chelsea telah menunjukkan performa apik sehingga mereka memperoleh kemenangan tanpa balasan gol dari Brighton.

Pertandingan Antara Chelsea Vs Brighton

Chelsea tak menemui kesulitan selama pertandingan melawan Brighton. Chelsea bermain dominan di kandangnya. Pertandingan dalam laga lanjutan Premier League 2018-2019, kamis 4/4 dini hari WIB ditaklukan oleh Chelsea. Pertandingan ini dihelat di Stamford Bridge, The Blues memperoleh menang telak dengan skor 3:0.

Perolehan 3 skor tersebut atas sumbangan gol oleh Olivier Giroud pada babak awal. Sementara dua gol diciptakan togel singapore di paruh babak kedua. Dua gol tersebut melalui Eden Hazard dan Ruben-Loftus Cheek. Jadi sejak awal pertandingan Chelsea lebih bermain agresif sehingga dapat menyumbangkan gol berulang-ulang ke tim lawan.

Dari hasil kemenangan ini, Chelsea berhasil merangkak naik ke peringkat 5 yang menggeser Manchester United. Maka saat ini The Blues telah mengumpulkan poin sebanyak 63. Sementara kekalahan ini menjadikan Brighton tetap terpaku pada posisi ke 15 dengan perolehan poinnya yaitu 33.

Proses Pertandingan Antara Chelsea Vs Brighton

Seperti yang telah disampaikan di atas bahwa Chelsea bermain agresif sejak awal pertandingan. Namun sayang beberapa peluang yang diperoleh pasukan Maurizio Sarri belum ada yang berhasil membobol pertahanan tim tamu. Meskipun demikian, The Blues tetap berupaya mencari celah untuk mencetak gol. Sementara Brighton harus rela kehilangan strikernya karena cedera. Hal itu terjadi saat pertengahan laga. Maka striker tersebut segera digantikan oleh Anthony Knockaert. Meskipun pertandingan didominasi oleh tuan rumah, Brighton tak putus asa dan melancarkan serangan balik ke gawang Chelsea.

Setelah beberapa peluang kurang dimaksimalkan oleh The Blues, mereka akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke 38. Aksi tersebut bermula dari operan menawan Callum-Hudson-Odoi. Aksi dari sebelah kanan tersebut disambut baik dengan sontekan Giroud yang berhasil menembakkan gol dan tidak dapat dihalau oleh Matthew Ryan. Maka perolehan skor menjadi 1:0 sampai turun minum.

Pada babak kedua, setelah keluar dari kamar ganti Chelsea tidak mengendurkan serangan mereka ke tim tamu. Meskipun demikian Hazard cs masih mengalami kesulitan untuk menggandakan gol kembali. Pada menit ke 60 mereka berhasil menambah poin melalui Hazard yang mendapatkan umpan di kotak penalti. Pemain asal Belgia tersebut tak ragu lagi menembakkan gol ke gawang Brighton. Aksi tersebut juga tak bisa dihalau oleh Ryan. Maka skor menjadi 2:0.

Tak selang beberapa lama, Chelsea menambah poin kembali melalui Loftus-Cheek. Seperti berbalikan, yang awalnya Hazard dapat mencetak gol berkat assist dari Loftus. Hal serupa juga terjadi saat Loftus membobol gawang lawan dengan assist dari Hazard. Maka skor pun menjadi 3:0. Brighton belum berhasil menggetarkan pertahanan Chelsea sehingga sampai peluit panjang mereka harus menelan kekalahan.

Jadi itulah review pertandingan antara Chelsea melawan Brighton. Chelsea menunjukkan identitas klubnya dengan bermain dominan selama pertandingan. Hal ini terbukti dengan perolehan skornya 3:0 tanpa balasan gol. Meskipun Brighton tetap memberikan perlawanan selama sisa laga tetapi mereka harus menerima kekalahan tersebut. Brighton pun harus terpaku pada posisinya di tabel klasemen. Kemenangan bagi The Blues ini menaikkan posisinya ke peringkat 5 dan berhasil Manchester United mengalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *